Amankan Kunker Presiden Joko Widodo, Danrem 081 DSJ Siagakan 2.642 Personel

By Ony 08 Mar 2024, 19:41:25 WIB Nasional


Keterangan Gambar : Amankan Kunker Presiden Joko Widodo, Danrem 081 DSJ Siagakan 2.642 Personel



Berjayanews.com, Madiun, - Presiden Joko Widodo meresmikan Inpres Jalan Daerah (IJD) di daerah Wungu, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Jumat (8/3/2024). Turut dalam rombongan yakni Menhan Prabowo, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto.

Baca Lainnya :


Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H. Sugiyono menyebut, secara keseluruhan kunjungan Presiden Joko Widodo di Madiun kali ini berjalan dengan baik. 


“Alhamdulillah kunjungan bapak Presiden di Madiun dapat berjalan aman, tertib, lancar, dan kondusif,” kata Danrem selaku Dansatgaspamwil ditemui usai pengamanan di lokasi.


Danrem menilai, hal itu tidak terlepas dari kesiapan dan kesigapan 2.642 personel TNI-Polri dan instansi lainnya yang diterjunkan dalam pengamanan.


“Seluruh personel melakukan tugasnya dengan baik. Baik yang di rute maupun yang di obyek sasaran. Sehingga hasilnya seperti yang kita harapkan,” bebernya.


Terkait Inpres Jalan Daerah yang baru saja diresmikan, Danrem berharap keberadaannya akan dapat memberikan dampak luas bagi semakin meningkatnya kesejahteraan masyarakat. 


“Dengan akses jalan yang kondisinya semakin baik, tentunya mempermudah masyarakat dalam melakukan aktivitas sehari-hari, sehingga harapannya akan berdampak terhadap kesejahteraan masyarakat yang semakin baik pula,” sebutnya.


Tak lupa, abituren Akmil 1995 itu juga berterima kasih kepada masyarakat Madiun yang begitu antusias dan tertib selama rangkaian kunjungan kerja Presiden Joko Widodo.


Sebagai informasi, Inpres Jalan Daerah yang diresmikan oleh Presiden Joko Widodo itu dibangun mulai 1 Oktober 2023 dan selesai 31 Desember 2023. Jalan sepanjang 8731 meter itu menjadi salah satu akses penghubung antara Kota Madiun dan Kabupaten Madiun. (rls/silo)




Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Loading....