Arinal Dapat Rekomendasi Maju Pilgub Lampung, Bagaimana Nasib Hanan yang Sudah Kampanye 60 Lokasi

By Ony 04 Jul 2024, 16:00:10 WIB Politik


Keterangan Gambar : Hanan A Razak dan Arinal Djunaidi


Berjayanews.com,- Petahana Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mendapatkan Surat Rekomendasi dari DPP Golkar di Jakarta, Kamis (4/7), bagaimana nasib Hanan A Razak..

Golkar sebelumnya telah memberikan Surat Tugas untuk Arinal Djunaidi dan Anggota DPR RI Dapil Lampung I Hanan A Rozak. Bahkan, Hanan sudah melakukan kampanye dangdutan di belasan titik di provinsi. Dia menargetkan 60 titik sampai masa tenang.

Baca Lainnya :

Sementara Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus dikabarkan sudah menyerahkan Surat Rekomendasi ke Arinal Djunaidi, Kamis (5/7)

Surat Rekomendasi itu diserahkan oleh Sekretaris Jenderal DPP Golkar Lodewijk F Paulus kepada Arinal Djunaidi dan dihadiri Aprozi Alam, Erwan Saleh dan I Made Bagiasa.

I Made Bagiasa mengatakan, Surat Rekomendasi itu berisi perintah untuk mencari koalisi dan calon wakil gubernur.

"Ini rekomendasi untuk nyari koalisi dan wakil gubernur, baru dikasih hari ini berbarengan dengan Provinsi Riau," ujar I Made Bagiasa.

Made menegaskan, hanya satu orang yang mendapatkan rekomendasi dari Golkar, karena sifatnya sudah bukan surat penugasan lagi.

"Surat rekomendasi jadi satu aja yang dapat. Nanti rapat dulu, bahas strategi dan lain-lain," pungkasnya.

Sementara Tony Eka Chandra selaku Tim Hanan A Razak yang dikonfirmasi melalui ponselnya belum diangkat termasuk pesan Whatsapp yang dikirim awak media belum dibalas. ***




Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Loading....