Arinal Djunaidi Resmi Buka Lampung Fair 2022, Ada Artis Rara Lida, Kerispatih & Andika Babang Tamvan

By Ony 30 Okt 2022, 10:11:44 WIB Bandar Lampung


Keterangan Gambar : Arinal Djunaidi Resmi Buka Lampung Fair 2022, Ada Artis Rara Lida, Kerispatih & Andika Babang Tamvan

Berjayanews.com, Bandar Lampung,- Gubernur Arinal Djunaidi resmi membuka even Lampung Fair 2022 di PKOR, Way Halim, Sabtu (29/10/2022) malam.

Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi mengatakan, Lampung Fair 2022 membuka kesempatan seluas-luasnya kalangan dunia usaha dan bisnis, termasuk UMKM untuk berpromosi dan meningkatkan daya saing produk unggulan daerah.

Even tersebut, juga untuk meningkatkan investasi dan pertumbuhan ekonomi di Lampung.

Baca Lainnya :

"Ini jadi pemacu semangat kami, dalam meningkatkan pertumbuhan perekonomian Lampung menuju Rakyat Lampung Berjaya. Lampung Fair 2022 ini hasil kolaborasi Pemprov Lampung bersama Apindo," kata Arinal Djunaidi.

Bertajuk Lampung sebagai Gerbang Dunia Bisnis di Pulau Sumatera, Lampung Fair 2022 bukan hanya dipersembahkan untuk masyarakat Lampung, tetapi juga untuk masyarakat luas terutama di Pulau Sumatera.

Lewat even Lampung fair 2022, diharapkan dunia bisnis perekonomian dapat berkembang dan pelaku usaha termotivasi, untuk menghadirkan produk-produk kreatif.



"Kami harap, ini dapat menumbuhkan dan muncul bentuk-bentuk inovasi ekonomi kreatif baru, dengan memanfaatkan berbagai potensi dan unggulan di Lampung. Pentingnya semua masyarakat ikut berperan dalam mengembangkan ekonomi kreatif," ujar Arinal.

Melalui ekonomi kreatif, Pemprov Lampung akan memberikan kesempatan untuk memperluas kemampuan dalam bidang ekonomi.

Hal itu ditandai dengan munculnya berbagai bentuk usaha UMKM, serta berbagai bentuk kreatifitas yang orisinal dari masyarakat.

Even Lampung Fair 2022 sendiri, berlangsung selama dua pekan mulai 29 Oktober hingga 14 November 2022. Dalam even tersebut, turut dimeriahkan oleh artis-artis ibukota seperti Rara Lida, Kerispatih, Andika kangen Band alias babang tamvan, dan artis artis lainnya,

Di acara event lampung fair ada juga ratusan kuliner yang di promosikan hingga stan pameran pemerintahan. (nda)




Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Loading....