Brigjen Pol M Ikhsan Bidik 3 Nama Srikandi Parpol Jadi Calon Wakil Wali Kota Bandarlampung

By Heridho 05 Mei 2024, 17:50:10 WIB Bandar Lampung


Keterangan Gambar : Brigjen Pol M Ikhsan Kembalikan Berkas Pencalonan Wali Kota ke DPD PAN Bandarlampung, Minggu (5/5/2024)

Bandarlampung, Berjayanews.com – Brigjen Pol Purnawirawan Muhamad Ikhsan mengembalikan berkas formulir pendaftaran calon Walikota Bandarlampung ke DPD PAN Kota Bandarlampung.

M Ikhsan datang ke kantor DPD PAN Kota Bandar Lampung didampingi tim suksesnya Arista Trisnandi, dan diterima Ketua dan Sekretaris DPD PAN Kota, Edison Hadjar, Hadi Thabrani beserta sejumlah pengurus dan panita penjaringan, Minggu (5/4/2024).

Sekertaris PAN Bandarlampung saat Hadi Thabrani mengatakan saat ini dari tujuh calon yang daftar di PAN baru satu calon yang  sudah mengembalikan berkas  pendaftaran calon wali Kota yakni Brigjen Pol Purnawirawan Muhamad Ikhsan. 

Baca Lainnya :

 “Baru satu yang kembalikan dari tujuh calon yang ambil berkas, yaknipak Brigjen Pol Ikhsan,” ujar Hadi Tabrani, dikonfirmasi melaui Whatsapp, Minggu (5/5/2024).

Hadi Tabrani mengatakan batas pengembalian berkas calon sampai tanggal 13 Mei, dan panita sudah menghubungi calon-calon yang mengambil formulir di PAN untuk mengembalikan berkas setidaknya sampai 7 Mei.

Tahapan selanjutnya kata dia panitia akan akan melakukan verifikasi berkas dan hasilnya akan di laporkan ke DPP PAN dalam rakornas pemenangan pilkada pada tanggal 9-10 Mei 2024 di jakarta

“Dari sana, akan terlihat siapa saja yang memenuhi syarat untuk melanjutkan proses pencalonan secara resmi,” pungkasnya.

Sementara Juru bicara Brigjen Pol P (M) Ikhsan Arista Trisnandi mengatakan pengembalian berkas yang lebih awal dari calon lain bentuk keseriusan M Ikhsan maju sebagai calon wali Kota Bandarlampung.

“Insha Allah Pak Ikhsan sudah siap dan kami paling pertama kembalikan berkas. Kami mohon doa dan dukungan dari teman-teman PAN. Mudah-mudahan rekomendasi PAN bisa jatuh ke pak Brigjen Ikhsan,” tegas Arista.

Arista menambahkan selain mengembalikan berkas ke PAN, Brigjen Pol M Ikhsan juga akan mengembalikan berkas ke partai lainnya. “Ya setelah PAN tentu partai lain dan sesegera mungkin. Karena kita ingin dapat dukungan dari partai-partai di parlemen ini sebagai tiket maju pilkada Bandarlampung,” tambahnya.

Saat ditanya calon wakil wali kota pendamping Brigjen Pol M Ikhsan, Arista mengaku sudah memiliki sejumlah kandidat nama calon baik politisi, pengusaha maupun juga unsur lainnya.

“Ada beberapa nama, seperti Kostiana dari anggota Dewan Provinsi Lampung dari PDIP, Mayang Putri Djausal Politisi Gerindra, Robiatul politisi PKB Kota dan nama-nama ini semua masih cair bisa saja berubah karena semua tergantung chemistry,” pungkas Arista (*)




Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Loading....