Google Nobatkan Nabi Muhammad Manusia Terbaik Dunia, Sesuai Kebenaran Al Quran Surah Al Qalam Ayat 4

By Ony 12 Nov 2022, 11:47:55 WIB Tokoh


Keterangan Gambar : Google Nobatkan Nabi Muhammad Manusia Terbaik Dunia, Sesuai Kebenaran Al Quran Surah Al Qalam Ayat 4


Berjayanews.com, - Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam ditashibkan sebagai manusia terbaik di dunia oleh Google.

Penobatan Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam sebagai manusia terbaik di dunia sesuai hasil yang muncul ketika kita mengetikkan di google kata pencarian 'siapa manusia terbaik di dunia' atau best man in the word di laman pencarian.

Maka Google akan menjawabnya dengan menunjukkan nama Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam

Penempatan Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam sebagai peringkat pertama dalam laman pencarian Google tentunya memiliki alasan tepat sesuai fakta dan data.

Fakta tersebut bisa dilihat dalam buku The 100 A Ranking of the Most Influential Persons in History” atau “100 Peringkat Orang Paling Berpengaruh dalam Sejarah” yang ditulis oleh seorang Jewish atau tokoh non muslim yang bernama Michael H. Hart.

Michael Hart merupakan seorang ilmuwan Amerika Serikat yang bergelut di bidang astronomi dan geometri, penulis, sejarawan amatir, peneliti, dan separatis kulit putih/nasionalis kulit putih.

Semasa hidupnya, Michael Hart banyak melakukan riset ilmiah tentang tokoh-tokoh besar dunia. Dirinya juga banyak menulis karya tulisan.

Dalam literaturnya Michael Hart menyebut pengaruh besar Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam yang tetap eksis hingga detik ini.

Penelitian Michael Hart, memperkuat kebenaraan firman Allah subhanahu wa ta'ala dalam Al Quran surah al-Qalam ayat 4, yang berbunyi : Wa innaka la'alā khuluqin 'aẓīm  

Artinya : Dan sesungguhnya engkau benar-benar berbudi pekerti yang luhur. Karena Tuhanmu yang mendidikmu dengan akhlak Al-Qur'an.

Ayat ini menegaskan bahwa Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam memiliki sifat-sifat yang paling baik dan paling mulia.

Pada diri beliau terkumpul akhlak-akhlak terpuji dan sifat-sifat yang terbaik yang ada pada manusia.

Misi utama kerasulan Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam adalah untuk menyempurnakan akhlak manusia.

Allah Allah subhanahu wa ta'ala  menjadikan Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam  sebagai suri tauladan (qudwah dan uswah) yang terbaik bagi umat manusia.

Keagungan akhlak Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam itulah terukir di dalam al-Quran surah al-Qalam ayat 4

Michael Hart juga memaparkan bahwa sinergi antara agama dan dunia yang sangat hebat yang diajarkan Rasulullah itulah yang mendorongnya untuk memilih Nabi Shallallahu Alaihi Wasallam sebagai tokoh pertama di antara deretan nama manusia paling berpengaruh di dunia.


Menurut Michael Hart, dirinya mempercayai dengan pasti, Shallallahu Alaihi Wasallam yang memiliki gelar ‘Al Amin’ karena sifat terpujinya yang begitu luar biasa adalah satu-satunya manusia yang meraih keberhasilan paling spektakuler, baik di bidang penyiaran agama maupun kehidupan.

Karena Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam berhasil menyebarkan risalah Islam, kini Islam menjadi agama terbesar di dunia.

Beliau merupakan sosok pemimpin politik dan panglima tentara yang brilian, serta pemimpin agama yang hebat dan Agung. Hal ini dapat dibuktikan setelah 13 abad kepergian Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam, pengaruhnya tetap eksis dan pengikutnya terus bertambah. (Omi)

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

bawah

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Loading....


kanan atas