Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Resmi Buka Pekan Raya Lampung PRL Berlangsung 15 Hari di PKOR

By Ony 07 Okt 2023, 08:13:58 WIB Ekonomi


Keterangan Gambar : Pekan Raya Lampung Resmi Dibuka Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan akan Berlangsung Selama 15 Hari


 

Berjayanews.com,- Gubernur Lampung Arinal Djunaidi resmi membuka Pekan Raya Lampung (PRL) 2023, di PKOR Wayhalim. Jumat (6/10/2023) malam.

Baca Lainnya :

Dalam sambutannya Arinal Djunaidi berharap, Pekan Raya Lampung (PRL) 2023 bisa ikon dari pameran pembangunan di Provinsi Lampung dan lampung juga akan dikenal luas dengan hasil karya dan pembangunannya..

“Saya berharap pekan raya lampung ini akan terus menjadi ikon pameran pembangunan khususnya di Provinsi Lampung,” ujarnya 

Arinal juga meminta, PRL yang berlangsung selama 15 hari menjadi ajang mempromosikan potensi yang dimiliki Lampung. 

“Saya sangat berharap agar bisa memberikan potret kemajuan Lampung. juga Potensi tentang Lampung, baik di sektor pertanian pariwisata dan lainnya.

Gubernur meminta Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Lampung selaku penyelenggara PRL bisa menggandeng investor lebih banyak lagi.

“Saya berharap kedepan, Apindo perlu menggagas adanya negosiasi, komunikasi dan diskusi di dalam PRL dengan menghadirkan investor. Sehingga untuk memberikan kesempatan para investor untuk berinvestasi di sini dalam rangka hilirisasi itu,” ujarnya.

Terlebih, Lampung dikenal memiliki berbagai potensi dengan lokasi yang cukup strategis. 

“Lampung itu dekat dengan pusat perekonomian, lahannya subur, budayanya baik. Sehingga tidak ada alasan tidak maju. Karenanya sekali lagi Apindo harus di depan saya ada dalam membangun perekonomian pada masa yang akan datang,” pintanya. 

Sementara, Sekretaris DPP Apindo Lampung Yanuar Irawan menjelaskan, pada PRL 2023 disediakan 800 stan yang diprioritaskan bagi UMKM dan pengusaha juga pedagang kaki lima.

Acara event pekan raya lampung PRl  turut juga menghadirkan artis- artis nasional seperti Tipe X , D' Changcuters NDX dan sebagainya untuk mengibur masyarakat lampung selama 2 pekan kedepan. pungkasnya ( NDA )




Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Loading....