Ini Hasil Asessment Tujuh JPTP Kota Metro

By Ony 18 Nov 2022, 20:05:34 WIB Metro


Keterangan Gambar : Ini Hasil Asessment Tujuh JPTP Kota Metro


Berjayanews.com, Metro - Hasil Asessment Seleksi Terbuka (Selter) tujuh Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Kota Metro telah diumumkan. Itu menyusul para kandidat yang sebelumnya telah melakukan asessment di Mabes Polri. 

Demikian diungkapkan, Kepala BKPSDM Welly Adiwantra saat dikonfirmasi melalui pesan singkat Whatsapp, Jumat (18/11/2022).

Dikatakannya, hasil asessment yang telah dinantikan tersebut telah diterima dan telah diumumkan. Itu berdasarkan surat pengumuman no 27/pansel-JPT/XI/2022 terkait hasil assesment pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama, panitia seleksi telah resmi mengumumkan hasil penilaian untuk tujuh JPTP.

"Itu hasilnya telah keluar dan ditandatangani oleh Sekda pada 16 November lalu," ungkapnya.

Dijelaskan dia, setelahnya para peserta seleksi akan mengikuti proses selanjutnya yakni seleksi makalah dan wawancara. 

"Dan untuk bahan makalah peserta wajib mengumpulkan paling lambat jumat 18 November 2022 di sekertariat pansel di BKPSDM Kota Metro," pungkasnya.

Adapun, hasil asessment dari surat pengumuman tersebut ialah, untuk jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) di peringkat pertamanya dengan nilai 66,67 diraih Robby kurniawan Saputra. dan peringkat keduanya di tempati oleh Andi Setiyono dengan nilai 62,5.

Kemudian pada Jabatan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) nilai tertingginya berhasil diraih Deddy Hasmara dengan nilai 80,56. Dan peringkat keduanya diraih oleh Budi Dwi Radiastanto dengan nilai 71,88.

Selanjutnya, untuk jabatan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), nilai tertingginya diraih Andi Subrastono dengan nilai 75, dan peringkat kedua diraih oleh Aprizal dengan nilai 69,44.

Sementara, untuk jabatan kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), nilai tertingginya diraih oleh Deddy Hasmara lagi dengan nilai 80,56 dan posisi kedua diraih Andi Subrastono dengan nilai 75.

Selanjutnya, untuk jabatan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB), nilai tertingginya diraih oleh dr. Eko Hendro Saputra dengan nilai 80,56 dan posisi kedua diraih Wahyuningsih dengan nilai 72,22.

Sedangkan, untuk Jabatan Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD), nilai tertingginya diraih oleh Sri Amanto dan Syachri ramadhan dengan nilai yang sama 66,67.

Serta, untuk jabatan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP), nilai tertingginya diraih Jose Sarmento dengan nilai 77,88 dan posisi ke dua diraih oleh Drs Edi Wijaya dengan nilai 69,44. (EAS)




Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Loading....