Luna Maya Mulai Takut Tua, Sesali Kebodohan di Masa Muda

By Ony 15 Jun 2022, 16:59:36 WIB Kesehatan


Berjayanews.com- Artis Luna Maya mengaku mulai merasa takut tua. Namun yang ia maksud bukan tua secara fisik.

"Aku mulai takut tua ya, bukan takut secara tampilan fisik tapi aku takut enggak ada tenaga lagi," ungkap Luna Maya yang kini berumur 38 tahun ditemui di kawasan Gunwarman, Jakarta Selatan, Rabu (15/6/2022).

Ia menuturkan merasa menjalankan hidup yang benar baru sekitar tiga tahun lalu. "Aku baru merasa hidup dan baru merasakan hidup yang benar di (umur) 35, di saat itu saya menyesali kebodohan di masa muda saya dan merasa hidup kembali di usia 35," ucapnya.

Sejak saat itu, Luna mulai menjaga tubuh, menjaga waktu tidur, meluangkan waktu bersama orang tersayang sehingga fisik dan mentalnya pun terjaga yaa.

Di saat ini, Luna berujar sedang merasa energinya begitu positif. Luna mengaku setiap pukul 10.30 WIB malam ia sudah berada di atas tempat tidur dan meluangkan waktu untuk menonton melalui platform streaming kemudian tidur.

Setiap pagi ia juga selalu berolahraga. Kenapa?

"Iya harus dipaksain dulu sih kadang-kadang aku setiap hari bangun jam 05.40 atau 05.55, terus 06.15 aku olahraga, setelah olahraga aku minum kopi, terus mandi berangkat kerja," tuturnya.

Dari segi makanan, Luna berkata sekarang sudah mulai punya kontrol untuk tidak makan makanan manis yang sesungguhnya ia sangat mau. "Saya mulai membiasakan menahan diri sampai akhirnya besoknya enggak mau," kata Luna. (sumber kompas.com)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

bawah

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Loading....


kanan atas