Maju Wali Kota Brigjen Pol Purn M Ikhsan Siap Jadikan Bandar Lampung Kota Metropolitan

By Ony 03 Mei 2024, 17:09:02 WIB Politik


Keterangan Gambar : Visi Misi Kandidat Wali Kota Bandar Lampung Brijen Pol Purn M Ikhsan


Bandarlampung, Berjayanews.com - Brigjen Polisi (P) DRS. H. Muhammad Ikhsan, M.H., seorang pemimpin yang berdedikasi tinggi, mempersembahkan visi dan misi yang kokoh untuk mengubah Bandarlampung menjadi sebuah kota metropolitan yang modern dan kondusif. Dalam mengemban tugasnya, beliau mengusung tema "Siap Mewujudkan Bandarlampung Menjadi Kota Metropolitan" dengan visi yang jelas dan misi yang terperinci.

Visi:
Terwujudnya Kota Bandarlampung Beriman, Makmur, Maju, dan Kondusif.

Baca Lainnya :

Misi:
1. Mewujudkan Kota Bandarlampung yang Beriman: Brigjen Polisi (P) Ikhsan berkomitmen untuk memperkuat nilai-nilai keagamaan dalam struktur sosial Bandarlampung, memastikan bahwa kota ini menjadi tempat yang mendukung praktik agama secara berkelanjutan.

2. Mewujudkan Kota Bandarlampung yang Berkualitas dan Layak Huni: Fokus pada pembangunan infrastruktur yang berkualitas untuk memastikan setiap warga Bandarlampung memiliki akses yang layak terhadap fasilitas dasar.

3. Mewujudkan Kota Bandarlampung yang Ramah Pelayanan, Pendidikan, dan Kesehatan: Memperbaiki dan meningkatkan sistem pelayanan publik, pendidikan, dan kesehatan agar memenuhi standar tinggi dan merata di seluruh wilayah kota.

4. Mewujudkan Kota Bandarlampung Menjadi Kota Metropolitan Modern dengan Keadilan Sosial: Merancang pembangunan kota yang modern dengan memastikan bahwa pertumbuhan dan kemakmuran didasarkan pada prinsip keadilan sosial yang adil bagi semua lapisan masyarakat.

5. Mewujudkan Kota Bandarlampung yang Maju dengan Birokrasi Bersih dan Profesional: Mengimplementasikan sistem birokrasi yang transparan, akuntabel, dan efisien untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan mendukung pembangunan kota yang berkelanjutan.

6. Mewujudkan Kota Bandarlampung yang Melayani Masyarakat dengan Baik dan Adil: Memastikan pelayanan publik yang efektif, merata, dan adil bagi semua warga, tanpa kecuali.

7. Mewujudkan Kota Bandarlampung dengan Potensi Ekonomi Berbasis Kearifan Lokal: Mengembangkan ekonomi lokal dengan memanfaatkan potensi dan kearifan lokal untuk menciptakan lapangan kerja dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

8. Mewujudkan Kota Bandarlampung yang Menciptakan Lapangan Kerja dan Atmosfer Kewirausahaan Kreatif: Memberikan dukungan dan insentif bagi wirausahawan lokal serta menciptakan lingkungan yang kondusif untuk pertumbuhan bisnis dan investasi.

9. Mewujudkan Kota Bandarlampung yang Kondusif melalui Penegakan Hukum Berbasis Partisipasi Masyarakat: Meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban kota dengan memperkuat sistem penegakan hukum yang adil dan berbasis pada kebutuhan dan aspirasi masyarakat.

10. Mewujudkan Kota Bandarlampung yang Santun dan Harmonis: Memperkuat rasa kebersamaan dan harmoni antarwarga, serta meningkatkan cinta tanah air, bangsa, dan negara sebagai dasar dalam membangun komunitas yang sejahtera dan berbudaya.

Dengan visi dan misi yang jelas serta komitmen yang kuat, Brigjen Polisi (P) DRS. H. Muhammad Ikhsan, M.H., siap memimpin Bandarlampung menuju masa depan yang gemilang sebagai sebuah kota metropolitan yang beriman, makmur, maju, dan kondusif. ***




Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Loading....