Advetorial
Pengobatan Alat Vital Tanggerang Selatan Bp Iskandar Telah Hadir di Kota Tanggerang Tlp 081388484058

By mr.Safa 20 Des 2022, 12:32:17 WIB Kesehatan


Keterangan Gambar : Pengobatan Alat Vital milik Bapak Iskandar

berjayanews.com - Selamat datang di pusat Pengobatan Alat Vital milik Bapak Iskandar.

Bapak Iskandar asli dari Sukabumi, kampung cikembang RT,004, RW,006, desa pasir baru Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi

Alamat Praktek Bapak Iskandar Jalan Perintis Kemerdekaan, RT.003/RW.002, Babakan, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15118

Website : terapialatvitaltangerang.com pengobatan alat vital bapak Iskandar

Melayani semua pengobatan alat vital untuk pria dan wanita dengan proses cepat dan dijamin langsung bereaksi di tempat.

Kami melayani terapi vitalitas seperti memperbesar alat vital, mengobati ejakulasi dini, lemah syahwat, mati total, loyo, tidak bergairah dan lain lain.

DO'A UNTUK MENGUATKAN DJAKAR KEMALUAN LAKI LAKI

اَللَّهُمَّ قَوِّ ذَكَرِي فَإِنَّهُ مَنْفَعَةٌ لِأَهْلِي Allahumma qawwi dzakarî fa innahû manfa’atun li ahlî. Artinya, “Ya Allah, kuatkan dzakarku karena sesungguhnya hal itu bermanfaat buat istriku.”

Menurut keterangan yang terdapat dalam kitab Faidlul Qadir karya Abdurra’uf al-Munawi, Ibnul Munkadir memanjatkan do’a agar dikuatkan dzakarnya semata-mata untuk memenuhi apa yang menjadi hak istrinya.

Dengan kata lain untuk memenuhi birahi istrinya. Sebab, syahwat-birahi perempuan itu ada pada laki-laki. Jika dibiarkan atau tidak “disentuh”, dikhawatirkan perempuan akan terjerumus ke dalam perzinahan.

وَكَانَ ابْنُ الْمُنْكَدِرِ يَقُولُ : اَللَّهُمَّ قَوِّ ذَكَرِي فَإِنَّهُ مَنْفَعَةٌ لِأَهْلِي. وَإِنَّمَا سَأَلَ قُوَّتَهُ لِيَخْرُجَ مِنْ حَقِّ زَوْجَتِهِ لَا لِقَضَاءِ النَّهْمَةِ لِأَنَّ الْمَرْأَةَ نَهْمَتُهَا فِي الرِّجَالِ فَإِذَا عَطَلهَا خِيفَ عَلَيْهَا الزِّنَا.

Artinya, “Ibnul Munkadir berdo’a, ‘Ya Allah, kuatkan dzakarku karena sesungguhnya hal itu bermanfaat buat istriku’. Doa itu dipanjatkan agar Allah menguatkan dzakar Ibnul Munkadir semata-mata untuk memenuhi kewajibannya sebagai suami yang menjadi hak istrinya, bukan untuk mengumbar syahwatnya.

Sebab, birahi perempuan itu ada pada laki-laki. Apabila dibiarkan, dikhawatirkan perempuan akan terjerumus ke dalam perzinahan,” (Lihat Aburra’uf al-Munawi, Faidlul Qadir, Darul Kutub al-Ilmiyyah, Beirut, cet ke-1, 1415 H/1994 M, juz, IV, h 145).


INFO TENTANG PNGOBATAN ALAT VITAL BP.ISKANDAR Pengobatan Alat Vital tangerang.di lakukan oleh pakar terapi alat vital yang pengalaman dan Alhamdulillah atas izin Allah

Sudah berhasil mengobati dan menyembuhkan banyak pasien dengan macam macam keluhan masalah alat vital. Apabila Anda punya alat vital yang gede, pasti bisa membuat Anda lebih percaya diri di depan pasangan Anda

Dengan alat vital yang besar dan panjang, keras kuat dan tahan lama Anda bisa memuaskan istri Anda saat berhubungan intim
Anda dapat membuat besar dan panjang alat vital di tempat Pengobatan Alat Vital tangerang Bpk,iskandar
Bapak iskandar adalah spesialis kejantanan pria perkasa yang dapat membuat alat vital Anda besar juga panjang

Klinik kami memberikan pilihan opsi ukuran alat vital yang dapat Anda pilih, yaitu:

-. Panjang 15 cm diameter 3 cm
-. Panjang 17 cm diameter 4 cm
-. Panjang 20 cm diameter 6 cm

Hasilnya bisa Anda rasakan langsung di tempat pengobatan kami sekitar 30 menit

Metodenya dengan cara terapi menggunakan bahan bahan alami, tanpa obat kuat dan tanpa efek samping.
Pengobatan KHUSUS WANITA
Mandul, sulit memdapatkan keturunan
Memperindah payudara
Keharmonisan rumah tangga
Vektay atau Keputihan
Telat datang bulan
Virgin / Kewanitaan
Buka Aura

Segera Konsultasikan semua permasalahan vitalitas anda kepada klinik terapi alat vital terbaik karena kami adalah pengobatan alternatif yang menggunakan metode tradisional tanpa efek samping.

Insyallah membuat permasalahan vitalitas Anda tuntas. Kami akan tangani dengan layanan dan pelayanan yang terbaik dan waktu yang cepat, singkat dan tidak bertele-tele.

Konsultasi geratis,Segera hubungi kami melalui kontak telepon/WA di. 081388484058 / 081266500088


Baca Lainnya :


Legalitas Resmi
pengobatan alat vital,Bp iskandar.sudah mempunyai izin resmi dari pemerintahan.




Video Terkait:

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Loading....