Pengurus DPD LPM Lampung Beri Bantuan Sembako Korban Banjir di Tulangbawang

By Ony 20 Mar 2023, 13:57:13 WIB Ruwa Jurai


Keterangan Gambar : Pengurus DPD LPM Lampung Beri Bantuan Sembako Korban Banjir di Tulangbawang


Berjayanews.com,- Pengurus DPD Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Provinsi Lampung memberikan bantuan bagi korban terdampak banjir di sejumlah daerah di Kabupaten Tulangbawang, Provinsi Lampung, Senin 20 Maret 2023.

Penyaluran sembako dipimpin Sekretaris LPM Lampung Ali Sopian., SH dengan Ketua DPD LPM Kabupaten Tulangbawang Intan Rehana bersama pengurus DPD LPM Provinsi Lampung dan Tulangbawang

Baca Lainnya :

Menurut Ali Sopian pemberian bantuan sembako merupakan bantuan Ketua DPD LPM Provinsi Lampung Ahmad Bastian Sy dan Ketua DPD LPM Kabupaten Tulangbawang Intan Rehana sebagai kepedulian terhadap korban banjir yang terjadi beberapa waktu lalu di Kampung Astra Ksetra.

"Kami pengurus LPM provinsi Lampung datang menyampaikan amanah Ketua LPM Lampung bapak Ahmad Bastian Sy dan dari adik kami Ketua DPD LPM Tulangbawang Intan Rehana, bentuk kepedulian kepada korban banjir," ujar Ali Sopian, Senin 20 Maret 2023.

Apalagi kata Ali Sopian sebentar lagi umat muslim akan memasuki bulan suci ramadhan yang merupakan bulan penuh berkah dan magfirah, dan sangat baik untuk berbagi.

“Inilah wujud kepedulian LPM Lampung dibawah kepemimpinan Bapak Ahmad Bastian yang Insha Allah kembali maju sebagai calon anggota DPR RI di pemilu 2024 mendatang," tambah Ali.

Ali berharap bantuan yang diberikan pengrus LPM Provinsi dan Kabupaten Tulangbawang bermanfaat dan bisa meringankan korban terdampak banjir.

"Penyaluran bantuan ini merupakan juga komitmen jajaran LPM Lampung untuk memberikan manfaat kepada masyarakat. Diharapkan bantuan ini bisa meringankan beban para korban terdampak banjir," pungkasnya. ***




Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Loading....