Pertunjukan Seni Lokal dan Nasional di PRS 2022 Berhasil Hibur Ribuan Warga Lampung

By Ony 26 Sep 2022, 08:24:34 WIB Ekonomi


Berjayanews.com, Bandar Lampung,- Penyelenggaraan Pesta Rakyat Simpedes (PRS) 2022 di Kota Lampung dimeriahkan berbagai macam pertunjukan dari seniman dan musisi lokal hingga nasional berhasil menyedot ribuan masyrakat Provinsi Lampung.

Diantaranya pertunjukan pawai dari berbagai komunitas seni, penampilan artis lokal hingga nasional seperti Mas Karyo, Mawar Pantura, Kangen Band, Padi Reborn, Repuvblik, Yenni Inka, hingga Kahitna ikut memeriahkan acara ini.

Selain itu, program lainnya seperti Panggung Masak, Panggung Tawa, Zumba, Panggung Ilmu, Pojok X’sis, Panen Hadiah, hingga Program Peduli juga ikut hadir mengisi semarak acara pada tiga hari pergelaran PRS BRI 2022 di Lampung.

Acara Pesta Rakyat Simpedes BRI di Bandar Lampung ditutup dengan penampilan band lokal hingga band nasional yaitu, Mawar Pantura, Yeni Inka, dan Kahitna.

Selain itu, Grand Prize 1 unit motor Fazio juga diumumkan bagi pengunjung yang beruntung. Antusiasme pengunjung juga terlihat pada area Mini Stage

Menara Keberuntungan dan Pojok X’sis sebagai area permainan dan diakhiri antusiasme pengunjung pada area Panggung untuk menonton penampilan dari band lokal hingga band tanah air.

Pesta Rakyat Simpedes BRI 2022 akan berlangsung hingga bulan Desember 2022 dengan menyambangi 379 titik di seluruh Indonesia.

Kegiatan ini dapat dihadiri pengunjung secara langsung di Kompas TV dan kanal Youtube Bank BRI. Kegiatan ini diharapkan menjadi titik balik kebangkitan ekonomi kerakyatan, khususnya bangkitnya sektor UMKM. (Rlis)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

bawah

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Loading....


kanan atas