Rektor Unila Lepas Rombongan DWP Bakti Sosial di Rajabasa

By Heridho 01 Apr 2024, 19:38:31 WIB UNILA


Keterangan Gambar : Rektor Unila Lepas Rombongan DWP Bakti Sosial di Rajabasa

Bandarlampung, Berjayanews.com - Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., IPM., ASEAN Eng., melepas secara simbolis rombongan Darma Wanita Persatuan (DWP) Unila untuk melaksanakan bakti sosial kepada warga di wilayah Rajabasa, Bandarlampung, Senin, 1 April 2024.

Saat seremoni pelepasan, Rektor didampingi Ketua DWP Unila, Yuniarti Suripto, disaksikan jajaran pengurus DWP KPA Unila. Prof. Lusmeilia menyampaikan, momen ini merupakan wujud kepedulian Unila terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Prof. Lusmeilia saat memberi sambutan juga memberikan pesan agar DWP Unila terus mengusung sejumlah program kegiatan yang bersifat pengabdian kepada masyarakat. Ia meyakini, selain ibu-ibu yang langsung berinteraksi dengan masyarakat, Unila memiliki banyak pakar yang dapat berperan secara langsung di tengah-tengah masyarakat.

Baca Lainnya :

Rektor juga menegaskan, dalam program kegiatan DWP yang telah tersusun, terdapat program khusus yang berbeda dari sebelumnya, sehingga memberikan tambahan pahala bagi para anggota DWP Unila dan institusi Unila secara umum.

“Tidak terasa lebih dari 20 hari kita sudah menjalankan ibadah puasa, tetap jaga kesehatan, mudah-mudahan kegiatan ini menjadi tambahan pahala bagi kita semua,” ujar Prof. Lusmeilia.

Adapun bantuan sembako yang akan didistribusikan Darma Wanita Persatuan Unila berjumlah 200 paket, yang telah dihimpun dari internal Unila dan kepengurusan DWP KPA Unila. (Sumber : unila.ac.id)




Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Loading....