Resmi Terima Izin Sertifikasi Usaha, Klinik Ogan Betawi Makin Mantap Layani Kesehatan Masyarakat

By Ony 01 Apr 2023, 12:31:09 WIB Kesehatan


Keterangan Gambar : Resmi Terima Izin Sertifikasi Usaha, Klinik Ogan Betawi Makin Mantap Layani Kesehatan Masyarakat

Berjayanews.com, Bogor, – PT Ogan Betawi Anugerah Bersama (OAB) yang membawahi Klinik Ogan Betawi resmi menerima izin Sertifikasi Usaha dengan status Terverifikasi dengan Kode Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia (KBLI) 86105 Aktifitas Klinik Swasta pada Kamis (30/3/2023).

Penggelola Klinik Oganbetawi drg. Febry mengaku bersyukur dan senang atas pencapaian klinik dan apotek yang dikelolanya karena telah izin Sertifikasi Usaha dengan status Terverifikasi

Ia berharap, dengan sertifikasi tersebut Klinik Oganbetawi dapat terus meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat.

Baca Lainnya :

Saat ini Klinik Oganbetawi memiliki sejumlah layanan yaitu Homecare, Swab RT-PCR, Swab Antigen, Pemeriksaan Laboratotium, Rawat Inap, Rawat Jalan, Poli Umum, Poli Gigi, Medical Checkup untuk karyawan dan Apotek.

Salah seorang pelanggan tetap Klinik Oganbetawi, Ahmad Muzakky, mengapresiasi tersertifikasinya Klinik Oganbetawi yang telah memiliki izin Sertifikasi Usaha dengan status Terverifikasi.

Klinik Oganbetawi sendiri beralamat di Jalan Ciliwung No. 39, Kelurahan Pondok Rajeg, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Selama ini memang dikenal luas masyarakat dengan pelayananannya yang maksimal.

Klinik Oganbetawi menerima Sertifikat Standar Perizinan Berusaha Berbasis Risiko dari Pemerintah Kabupaten Bogor yakni Sertifikat Standar Usaha Aktifitas Klinik Swasta yang mengacu pada Peraturan Pemerintah Pengganti Undang Undang Republik Indonesia Nomor 2 Tahun 2022 tentang Cipta Kerja

Muzakky mengatakan dengan adanya Sertifikat Standar Perizinan Berusaha Berbasis Resiko ini sangat berperan penting untuk terus menjamin para pasien, selain sebagai salah satu bentuk pemberian jaminan kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, semoga Klinik Oganbetawi semakin maju, jaya, dan berkah serta terus menjaga kualitas layanan untuk meningkatkan kesehatan masyarakat,” pungkasnya. ***




Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Loading....