Tak Dibayar 9 Bulan Guru P3K Bandar Lampung Temui Pengacara Hotman Paris di Warung Kopi Johny

By Ony 26 Sep 2022, 09:28:23 WIB Nasional


Berjayanews.com,- Pengacara Hotman Paris didatangi puluhan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) atau guru honorer Kota Bandar Lampung, Senin 26 September 2022. 

Puluhan Pegawai PPPK yang berprofesi sebagai guru honorer di Bandar Lampung, sengaja dari Bandar Lampung datang ke Kopi Johny di Kelapa Gading, untuk mencari keadilan kepada  pengacara kondang Hotman Paris.

Salah satu perwakilan dari guru yang datang mengaku meminta tolong kepada Hotman Paris.

Dilansir dari Instagram @hotmanparisoffciial Senin (26/9/2022), laki-laki tersebut menjelaskan dirinya belum digaji selama sembilan bulan lamanya. 

"Assalamulaikum waramatullahi wabarakatuh, Alhmadulillah pagi ini kami sampai di Kopi Johny di Kelapa Gading ingin bertemu Bang Hotman," ujar laki-laki perwakilan guru tersebut.

"Bang Hotman tolong ke Kopi Johny kami butuh pertolongan Bang Hotman, kami guru P3K kota Bandar Lampung teraniaya dan terzalimi bang Hotman,

Karena kami sudah diangkat November, Desember 2021 tapi belum SPMT hingga hari ini sehingga kamu belum gajian," sambungnya. 

Laki-laki tersebut tak henti-hentinya meminta tolong kepada Hotman Pars. 

"Sehingga sudah sekitar sembilan bulan belum gajian Bang Hotman, minta tolong Bang Hotman, tolong banget," kata lai-laki tersebut. 

 "Teman-teman kami juga lagi otw nenuju ke sini Bang Hotman."

"Kita tunggu di Kopi Johny Bang Hotman," lanjutnya. 

Lebih lanjut dalam unggahan Hotman Paris juga menambahkan caption.

"Jam 5 subuh sudah di tunggu di kopi joni! Hotman baru serapan subuh dgn istri tercinta! Aduh tugas Hotman 911 subuh hari sudah nunggu! Gimana ini Pak Menteri Pendidikan, walikota Dan DPRD Bandar Lampung! ??

Terimakasih atas dukungan Atlas Beach club terutama para pemegang saham utama yaitu Ivan, Eka, Jacky& Andrew para anak muda yg dulu pendiri holywings! Mereka bantu penuh kegiatan Hotman 911," tulis Hotman.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandar Lampung Eka Afriana yang dikonfirmasi melalui pesan WhastApp belum merespon terkait hal tersebut. (Ilo)




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

bawah

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Loading....


kanan atas