Tentang Kami Berjayanews.com

By mr.Safa 07 Apr 2014, 13:10:57 WIB

Tentang Kami

Berjayanews.com merupakan portal online berita dan hiburan yang berfokus pada pembaca Indonesia baik yang berada di tanah air maupun yang tinggal di luar negeri.

Berjayanews.com memiliki beragam konten dari berita umum, politik, peristiwa, internasional, ekonomi, lifestyle, selebriti, sports, bola, auto, teknologi, dan lainya.

Berjayanews.com juga merupakan salah satu portal pertama yang memberikan inovasi konten video dan mobile (handphone). Para pembaca kami adalah profesional, karyawan kantor, pengusaha, politisi, pelajar, dan ibu rumah tangga.

Konten berita Berjayanews.com ditulis secara tajam, singkat, padat, dan dinamis sebagai respons terhadap tuntutan masyarakat yang semakin efisien dalam membaca berita.

Selain itu konsep portal berita online juga semakin menjadi pilihan masyarakat karena sifatnya yang up-to-date dan melaporkan kejadian peristiwa secara instant pada saat itu juga sehingga masyarakat tidak perlu menunggu sampai esok harinya untuk membaca berita yang terjadi.

Seiring dengan arus tersebut kami mencoba hadir untuk melengkapi pilihan dan kebutuhan pembaca, berharap membuat hidup anda makin berwarna.

Mengapa Berjayanews?

Tak dipungkiri lokalitas dan kecintaan pada tempat berpijak atau berasal sejatinya ada di setiap diri manusia. Karena itu segenap peristiwa, kabar atau kehebohan akan selalu menarik bagi mereka yang terlibat di dalamnya. Mencoba memenuhi kebutuhan dan kerinduan akan kabar dan cerita-cerita tempat bernaung inilah Berjayanews hadir dengan menawarkan konten situs berita yang lebih banyak bercerita tentang Lampung.

Sejalan dengan semangat untuk memberi yang terbaik bagi Lampung Berjaya tentu kami tak cuma menawarkan berita.


Kami juga memberikan ruang yang sangat luas bagi masyarakat dan komunitas untuk turut memberikan informasi kepada redaksi berjayanews.

Jadi, mimpi besar kami semoga Berjayanews tak hanya menjadi tempat mencari berita, tetapi juga rumah besar bagi interaksi dan informasi komunitas di Lampung.

Visi
"Menjadi perusahaan multimedia yang bersahabat dan Bermanfaat Buat Masyarakat Lampung".

Misi
Mendekatkan diri dengan masyarakat di Lampung

Menyajikan berita seputar Lampung 

Wadah sekaligus rumah bagi masyarakat di Lampung dalam berbagai informasi

Menyajikan informasi yang inspiratif, komunikatif dan semangat positif. ***?