Bella Saphira Kasih Wejangan Ini Buat Ayu Ting Ting, Bakal Ada Arahan dari Atasan

By Ony 17 Feb 2024, 11:04:22 WIB Selebritis



ALIFNEWS.ID,- Sebagai Senior Persit! Bella Saphira Kasih Wejangan Ini Buat Ayu Ting Ting andai Nanti jadi Istri anggota TNI

"Mulai dari nol, dan banyak nanti dinamika perjalanannya," ucap Bella.Senior Persit! Bella Saphira Kasih Wejangan Ini Buat Ayu Ting Ting Jika Nanti Jadi Istri TNI

Baca Lainnya :

Artis senior, Bella Saphira belakangan memberi wejangan untuk Ayu Ting Ting yang saat ini tengah bertunangan dengan seorang anggota TNI, Muhammad Fardhana.

Sebagai istri anggota TNI, Bella memang sudah punya banyak sekali pengalaman menjadi anggota persatuan istri Tentara (Persit). Wajar saja, ia lantas memberi sedikit gambaran kepada Ayu Ting Ting jika nanti jadi menikah dengan tunangannya.

"Paling kita kasih arahan-arahan sebagai temen aja ya," kata Bella, dikutip dari Instagram @lambegosiip, Jumat.

Sedikit gambaran, Bella menyebut bahwa nantinya arahan-arahan itu akan didapat langsung melalui komandan masing-masing.

"Tergantung tingkatannya masing-masing," kata Bella.

Untuk tunangan Ayu Ting Ting yang saat ini masih perwira pertama, menurut Bella jalan yang ditempuh masing sangat panjang. Ada banyak dinamikan yang akan dihadapi oleh Ayu dan calon suaminya nanti jika sudah berumah tangga.

"Mulai dari nol, dan banyak nanti dinamika perjalanannya," ucap Bella.

Ia lantas memberikan contoh, jika nanti Ayu yang punya banyak kesibukan sebagai artis sekaligus Ibu Persit, bukannya tidak mungkin akan kesulitan untuk membagi waktunya.

"Terus ada kegiatan besar suaminya, harus ikut dong. Ayu nya nggak ada.Ntar bisa-bisa aja Ibu komandannya nyari. Ayunya lagi syuting," contoh Bella kepada Ayu.

Namun, mendengar perkataan Bella itu, Ayu lantas menjawab bahwa dirinya akan selalu hadir untuk mendampingi suaminya jika nanti bertugas.

"Aku pasti selalu ada kok teh. Aku selalu ada," jawab Ayu Ting Ting. ***





Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Loading....